Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Birem Bayeun Memberikan Motivasi di SMAN 2 Alur Sentang

Sabtu, 30 Januari 2021 | Januari 30, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:41:09Z


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa . Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,SH,MH melalui Kanit Binmas Aiptu Saiful Ritonga,S.H melaksanakan saweu Sikula di SMAN 2 Gampong Alue Sentang Kec.Birem Bayeun  Kab.Aeh Timur, Sabtu (30/ 01/ 2021)


Kegiatan sawue Sikula adalah salah satu program dari Bapak Kapolda Aceh yang bertujuan untuk memberi motivasi kepada para siswa/i serta menumbuh kembangkan rasa cinta tanah air dan mengajak para siswa/i untuk melakukan hal positif  hindari kenakalan remaja .


Aiptu Saiful Ritonga selaku Kanit Binmas Polsek Birem Bayeun  juga memberi pemahaman kepada siswa/i tentang pentingnya menumbuhkan rasa wawasan kebangsaan dan di masa pandemi ini agar selaku menerapkan pola hidup sehat dan tetap ikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan ,selalu menjaga jarak, mencuri tangan dan memakai masker juga hindari keramain.


 Dalam kesempatan saweu Sikula ini Aiptu Saiful Ritonga juga memberikan reward kepada Siswa-siswi berupa buku tulis.


Syarifuddin SPd selaku Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih atas kegiatan saweu Sikula yang oleh jajaran Polsek Birem Bayeun ,harapan nya agar siswa/i dapat menjauhi kegiatan yang bisa merugikan diri sendiri , dapat menjauhkan diri dari kenakalan remaja.


Penulis : Jefrizal

Editor    : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update