Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Birem Bayeun Silaturahmi dan Dialogis Bersama Tokoh Agama

Rabu, 27 Januari 2021 | Januari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:29:03Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,SE,MH melaksanakan silaturahmi dan dialogis bersama tokoh agama Pimpinan dayah Muda Tgk Mukhtar (Abati Aramiyah) di Kecamatan Birem Bayen, Rabu (27/1/2021).

Dialogis dengan tokoh agama tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh agama.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Birem Bayeun, Polres Langsa menyampaikan pesan Kamtibmas serta meminta dukungan dan bantuan dari tokoh agama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Birem Bayeun yang masuk dalam wilayah hukum Polres Langsa.


Kapolsek mengatakan sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sinergisitas Polri.


"Harapannya dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Birem Bayeun,” pungkasnya


Penulis : Hendra
Editor    : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update