Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Yang Diingatkan Kapolres Langsa Saat Kunker Ke Polsek

Jumat, 29 Januari 2021 | Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:41:35Z



Tribratanewslangsa.com-LANGSA, Kapolres Langsa melaksanakan Kunjungan kerja di Polsek Jajaran 

Wilkum Polres Langsa, Kamis 28/01/2021.

Kegiatan kunjungan kerja ini bersama rombongan pejabat Polres Langsa yang sudah di mulai sejak senin 24/01 sampai dengan kamis 28/01 dimulai dari Polsek Sungai Raya dan terakhir di Polsek Langsa Timur. 


Dalam arahannya Kapolres Langsa Agung Kanigoro Nusantoro SIK,  SH,  MH mengatakan permintaan maaf kalau selama menjabat kurang lebih tiga bulan baru bisa melaksanakan kunjungan kerja di polsek jajaran mengingan situasi pandemi. 

Saya ucapkan terima kasih kepada semua kapolsek jajaran dalam kesiap siagaan mempersiapkan sambutan saya dan rombongan, tentunya kegiatan ini berkat kerjasama antar kapolsek  koramil serta camat dan pemangku yang ada di desa. 

Penyampaian nya juga mengingatkan kepada seluruh pemangku yang ada di kecamatan dan di desa bahwa covid-19 belum berakhir jadi kita tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Akhir-akhir ini cuaca di wilayah kita sangat extrim dimana curah hujan sangat deras mengantidipasi itu kita sudah siapkan personil yang stanbay di polres apabila suatu saat banjir di wilayah kita segera laporkan dan kita langsung turun untuk melakukan evakuasi terhadap warga" tutur Kapolres. 

Kemudian, kepada seluruh personil Polres Langsa jangan sakiti hati masyarakat" kedepan kita lakukan upaya penegakan hukum adalah upaya yang terakhir dilakukan tidak ada lagi hukum tajam ke bawah dan tumpul keatas hal ini harus kita hilangkan di tubuh kita. 

Untuk seluruh jajaran Polsek lakukan sinergitas kepada seluruh perangkat yang ada di kecamatan dan di desa bila ada permasalahan warga lakukan penyelesaian secara kekeluargaan rangkul semua perangkat di desa untuk mencari solusinya ingat upaya hukum adalah upaya terakhir. 

Bagi aparatur Geuchik hindari kebakaran hutan ingatkan warga nya untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan. 

Terakhir" untuk semua personil saya ingatkan tidak ada lagi personil yang coba main-main dengan Narkoba, bila itu masi di temukan dan terbukti cuma satu kosekuensinya Pasti Pecat" Tegas Kapolres. 

Penulis : Agus

Editor    : Sugiono

Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update