Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dekatkan Diri Dengan Warga Binaan, Personil Polsek Rantau Selamat Himbauan Protokol Kesehatan

Sabtu, 09 Januari 2021 | Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T05:14:51Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kegiatan Door To Door Sistem ( DDS ) merupakan salah satu upaya dilakukan oleh personil Polsek Rantau Selamat untuk selalu memantau situasi dan menjaga keamanan lingkungan masyarakat sekaligus memberikan himbauan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pada warga masyarakat, Sabtu, (09/01/2021)


Kegiatan ini dilakukan oleh personil Polsek Rantau Selamat Aipda M.Nasir di dusun Kongseng desa Bayeun kecamatan Rantau Selamat kabupaten Aceh Timur. Aipda M.Nasir melaksanakan kegiatan sambang serta berkomunikasi dengan warga masyarakat tersebut.


Adapun kegiatannya bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan agar turut serta menjaga keamanan desa.Disamping itu kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat agar masyarakat dapat lebih dekat dengan pihak kepolisian dan memberikan informasi sekecil apapun untuk Kamtibmas.


Dan yang sangat penting untuk saat ini kegiatan DDS yang dilakukan personil Polsek rantau selamat ini adalah untuk bisa pendisiplinan masyarakat atas penerapan Protokol Kesehatan tentang pencegahan COVID-19 dengan 3 M memakai masker, menjaga Jarak dan sering mencuci tangan.


Kapolsek Rantau Selamat IPDA Harry Prayetno,S.sos menyampaikan " Bahwa kegiatan DDS ini merupakan kegiatan wajib yang dilakukan seluruh personil Polsek Rantau Selamat agar lebih bisa dekat dengan masyarakat untuk mengetahui segala informasi dan situasi yang berkembang."


Penulis : S.Mirza

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update