Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Anak-anak

Minggu, 10 Januari 2021 | Januari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:22:39Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, virus corona belum berakhir, penyebarannya pun tak mengenal usia, dari orang tua hingga anak-anak ada yang terinfeksi. 


Untuk mencegah penyebaran Virus Corona edukasi dan imbauan penerapan disiplin Protokol Kesehatan terus di galakkan Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur, Polres Langsa.


Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Gampong Asam Peutik  saat melaksanakan sambang di Gampong Asam Peutik menyampaikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada anak-anak yang sedang berjalan  tanpa menggunakan masker. Minggu (10/01/2021) 


“Kita imbau kepada anak-anak untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona.” Ucap Bripka Ramadhan 


“Edukasi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak perlu kita berikan kepada anak – anak agar mereka terbiasa menerapkan Protokol Kesehatan sejak dini.” Tambahnya. 


Sementara itu, Kapolsek Langsa Timur  Polres Langsa IPTU Surya Darma,S.H berharap untuk membiasakan anak-anak menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di perlukan perhatian dan peran serta orang tua untuk memberikan edukasi kepada anak-anaknya. 


“Orang tua harus menjadi contoh bagi anak-anaknya dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, ini cara edukasi yang paling baik bagi anak-anak.” Ucap Kapolsek . 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update