Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Kawal Terus Penggunaan Dana Desa Binaannya

Senin, 18 Januari 2021 | Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:48:50Z

Tribratanewslangsa.go.id-Langsa, Sebagai salah satu komponen pengawas Dana Desa, Kanit Binmas Polsek Langsa Timur Polres Langsa Polda Aceh Aipda Suhendra bersinergi bersama Babinsa Koramil 23 Langsa Timur menghadiri dan monitoring kegiatan pendistribusian pupuk,herbisida,pestisida dan alat pertanian lainnya yang serahkan kepada petani sumber dana DD tahun 2020, Gampong Matang Setui, Kecamatan Langsa Timur,Kota Langsa, Minggu (17/01/2021). 

Sesuai dengan amanat Kapolri yang dipertegas oleh Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH,melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya Darma Sofyan SH, Bhabinkamtibmas di seluruh desa khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur diminta melakukan pengawalan penggunaan Dana Desa (DD) agar tidak terjadi penyelewengan. Pengawalan yang dimaksud adalah dalam bentuk pengawasan pelaksanaan penggunaan DD. Hal ini dimaksudkan anggaran yang digelontorkan pemerintah dapat berdampak langsung dalam pembangunan desa,"ujar IPTU Surya Darma SH 

“pengawasan dan monitoring terus dilakukan sehingga perangkat desa dapat mengelolah dana desa tepat sasaran tanpa diselewengkan sekecil apapun,” ungkapnya saat dikonfirmasi. 

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas dan selalu mengingatkan Protokol Kesehatan kepada Perangkat desa dan masyarakat untuk selalu ditaati mengingat penyebaran Virus Corona masih terus meningkat.

Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update