Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Pantau Banjir

Rabu, 13 Januari 2021 | Januari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:29:16Z


Tribratanewslangsa.com - Birem Rayeuk, Akibat intensitas curah hujan tinggi dan terjadinya luapan sungai Bhabinkamtibmas Gampong Alue Canang Bripka Pujiman Rudialas bersama perangkat  Gampong memantau perkembangan banjir diwilayah hukumnya, Rabu (13/01/2021). 


“Kami mengecek dan memantau langsung ketinggian debit air di Gampong Alue Canang, debit air mengalami peningkatan semoga tidak hujan lagi sehingga debit air sungai menurun dan tidak meluas ke Gampong lain,” Bripka Pujiman Rudialas.


Ia menambahkan, menjelang siang luapan air yang menggenangi rumah warga sudah mulai surut dan kita semua berdoa agar tidak terjadi hujan susulan .

Bripka Pujiman Rudialas juga berpesan kepada warga agar tetap waspada apabila terjadi hujan dengan intensitas tinggi , apabila terjadi musibah baik banjir susulan atau tanah longsor agar secepatnya memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas. 


Razali selaku Geuchik Gampong Alue Canang mengatakan akan selalu berkomunikasi dengan Pak Bhabinkamtibmas dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi Bhabinkamtibmas di Gampong.


Penulis : Jefrizal

Editor    : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update