Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas melakukan saweu keude kopi menghimbau warga agar mematuhi Prokes (Covid - 19)

Minggu, 31 Januari 2021 | Januari 31, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:40:29Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa. Pemerintah Menghimbau "Ayo Pakai Masker" dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona ( covid-19 ), Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Keude Polsek Sungai Raya Polres Langsa Polda Aceh melaksanakan saweu Keude Kopi untuk menghimbau masyarakat agar wajib gunakan masker, Minggu, 31/01/2021

Kegiatan himbauan ini di harapkan masyarakat memiliki kemauan dan kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri memakai masker, sehingga penularan penyebaran virus corona bisa di tekan.

Laksanakan lah Prokes ( Protokol Kesehatan ) dengan memakai masker dalam beraktifitas, mencuci tangan dengan air yang mengalir mempergunakan sabun atau cairan disinfektan, menjaga jarak 1-2 meter dan menjauhi kerumunan, guna mencegah penyebaran virus corona, kita harus mulai membiasakan dengan pola atau kebiasaan hidup baru, Ujar Bhabinkamtibmas Bripka Andi Kurniawan. 

Kapolsek Sungai Raya AKP Kun Hidayat, SH mengatakan Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan saweu keude kopi di wilkum Polsek Sungai Raya, dengan maksud tujuan untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa mematuhi himbauan pemerintah.

" Mari bersama cegah virus corona, demi kebaikan bersama, jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah "

Penulis    : Zulmahdi

Editor       : Sugiono

Publish    : Agus

×
Berita Terbaru Update