Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Banjir Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Cek Debit Air Sungai

Jumat, 22 Januari 2021 | Januari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:20:49Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Antisipasi banjir do desa binaan Kanit Binmas Polsek Langsa Timur Polres Langsa Polda Aceh Aipda Suhendra bersama Babinsa Koramil 23 Langsa Timur  memantau debit air di alur besar yang melintas di Gampong Simpang Wie, Kecamatan Langsa Timur, Pemko Langsa, Jum'at siang (21/01/2021).


“Alhamdulilah debit air di alur yang dicek tersebut normal, pengecekan debit air seperti ini kita bisa segera dapat mendeteksi apabila terjadi musibah banjir sehingga bisa diambil langkah-langkah antisipasi penanganannya,” ujar Aipda Suhendra. 


Dikesempatan lain Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH, memerintahkan kepada seluruh anggota maupun Bhabinkamtibmas agar memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada dengan curah hujan yang tinggi, yang sewaktu – waktu dapat menyebabkan banjir maupun tanah longsor.

.

“Saya Kapolsek memerintahkam secara tegas kepada  Bhabinkamtibmas untuk dihimbau kepada warga untuk mengantisipasi apabila hujan deras, untuk selalu waspada terhadap bencana alam serta tidak membuang sampah ke alur sungau guna antisipasi terjadinya banjir,”pungkas Kapolsek Langsa Timur. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus 

×
Berita Terbaru Update