Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Balap Liar, Polsek Langsa Barat Tingkatkan Patroli Malam

Minggu, 31 Januari 2021 | Januari 31, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:24:02Z


Tribratanewslangsa.com  - Langsa, Pada saat malam hari khususnya malam minggu, kepolisian sektor langsa barat melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi balapan liar dan gangguan keamanan di wilayah hukum polsek langsa barat, menyusul maraknya aksi balapan liar yang di lakukan oleh sekelompok remaja saat malam libur.

Sabtu, (30/01/2021)


Untuk mengantisipasi hal tersebut anggota piket di pimpin oleh Bawas  Aiptu Saiful bahri melaksanakan patroli malam di beberapa titik rawan balapan liar tepatnya di jalan ahmad yani gampong paya bujuk seulemak dan gampong birem puntong kecamatan langsa baro. 


Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kemungkinan adanya trek trekan ataupun adanya potensi laka lantas. Karena malam hari terutama saat malam Minggu, sering ditemukan gerombolan pemuda bermotor yang melakukan kegiatan trek-trekan,” ungkap Aiptu Saiful bahri.


Kapolsek mengatakan kita sudah bentuk tim patroli baik malam maupun menjelang subuh, hal ini intens kita laksanakan untuk mencegah balapan liar maupun gangguan keamanan lainnya, selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, "ujar Iptu. Mulyadi, SE.


Penulis : Iswandi

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update