Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Polsek Langsa Barat Patroli di Objek Wisata

Minggu, 31 Januari 2021 | Januari 31, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:41:00Z



Tribratanewslangsa.com-LANGSA, Personil polsek langsa barat melaksanakan patroli serta monitoring di tempat objek wisata seperti hutan mangrove yang berada di gampong kuala langsa kecamatan langsa barat, Minggu, 31/01/2021.

Kegiatan tersebut sebagai wujud antisipasi gangguan kamtibmas pada saat hari libur kerja yang mana banyak warga masyarakat sedang menikmati liburan ke tempat objek wisata. 

Dalam patrolinya anggota polsek Aipda Nanang menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada para pengunjung agar berhati - hati meninggalkan barang bawaanya, serta di himbau kepada masyarakat yg berpergian agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan dan memarkir kendaraannya di tempat yang aman dan memasang kunci ganda untuk mencegah terjadinya pencurian sepeda motor. 

Dalam kesempatan tersebut Aipda Nanang juga menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa mematuhi himbauan pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan yaitu jangan lupa menggunakan masker di saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona,"ungkap nya.

Kapolsek langsa barat Iptu. Mulyadi,SE mengatakan bahwa patroli di tempat objek wisata di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata dan masyarakat tidak khawatir untuk menikmati wisata alam yang ada di wilayah kecamatan langsa barat, ujar kapolsek. 

Penulis   : Isawandi

Editor      : Sugiono

Publish   : Agus

×
Berita Terbaru Update