Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pria dan Wanita Ini Diamankan Satres Narkoba Polres Langsa

Sabtu, 19 Desember 2020 | Desember 19, 2020 WIB Last Updated 2020-12-18T20:38:09Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Diduga miliki narkoba jenis sabu, satu wanita dan satu pria diamankan Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa, Rabu, (16/12/2020) sekira pukul 11.00 Wib jalan  TM Bahrum Gampong Paya Bujok Beuromoe Kec. Langsa Baro.


"kedua tersangka yang kita amankan BD (38) ibu rumah tangga warga Gampong Jawa Belakang Kec. Langsa Kota dan FH (30) FH wiraswasta warga Gampong  Matang Seulimeng Kec. Langsa Barat"  Demikian ungkap, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman STK SIK, kepada wartawan, Jum'at, (18/12/2020).


Menurutnya, selain mengamankan dua tersangka kita juga mengamankan barang bukti berupa, 1 paket sabu dengan berat 2,27 Gram, 1 unit timbangan digital warna silver, 3 sendok sabu, 1 dompet kecil warna biru, 1 bungkus plastik klip dan 1  unit Handphone merk Samsung warna hitam, nomor : 0852 6062 6206.


Sementara kronologis kejadian berawal informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli narkotika jenis sabu di jalan TM Bahrum Kec. Langsa Baro.


Berdasarkan informasi tersebut kemudian oleh agt Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka BD  yang sedang mengendarai sepeda motornya di jalan TM Bahrum Kecamatan Langsa Baro. 


Setelah tersangka di amankan kemudian dibawa kerumah kos nya yang juga berada di jalan TM Bahrum Gp. PB Beuromoe Kec. Langsa Baro, di dalam rumah di amankan seorang tersangka FH.


Dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan Barang-bukti berupa 1 (satu) dompet kecil warna biru yang di dalamnya berisikan 1 (satu) paket Sabu, 1 (satu) unit timbangan digital warna silver, 3 (tiga) sendok Sabu dan 1 (satu) bungkus plastik klip yang ditemukan di dinding kamar mandi yang di akui adalah milik kedua orang tersangka  tersebut yang di dapatkan / dibeli dari temannya yang berinisial J (DPO).


Selanjutnya kedua orang tersangka dan barang bukti  dibawa ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan *J (DPO)* dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa.


Penulis : Hendra

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update