Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Amankan Warga Alue Beurawe Diduga Hendak Transaksi Sabu

Kamis, 17 Desember 2020 | Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T00:58:32Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa berhasil menciduk SF (40) warga Gampong Alue Beurawe Kecamatan Langsa Kota yang diduga hendak melakukan transaksi jual beli sabu di pinggir jalan Desa setempat, sekira pukul 15.00 wib, Selasa (15/12/2020) dini hari.


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH,MH, SIK melalui Kasat Resnarkoba Iptu Imam Aziz Rachman STK SIK, Rabu (16/12/2020), mengatakan penangkapan ini berawal dari patroli rutin yang di gelar oleh anggota Kepolisian Polres Langsa.


Saat melewati jalan Gp. Blang Kec. Langsa Kota, anggota melihat seorang laki-laki dengan gerak-gerik mencurigakan sedang berdiri di pinggir jalan. Polusi mendekati laki-laki tersebut merasa ketakutan dan kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap dirinya ditemukan Barang-bukti berupa satu paket Sabu seberat 0,13 gram yang ditemukan di dalam saku pakaian yang di akui adalah miliknya.


Kemudian, dari pengakuan tersangka, sabu tersebut dibeli dari temannya M (DPO) dengan harga Rp70.000. Tim Opsnal Sat Resnarkoba melakukan pencarian terhadap M, namun sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.


"Saat ini tersangka dan barang bukti kita amankan di Mapolres Langsa, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh unit sat Resnarkoba Polres Langsa", imbuhnya.


Penulis : Hendra

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update