Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TNI dan Polri Bersama Sat Pol PP Razia Masker Antisipasi Penyebaran Covid 19

Minggu, 04 Oktober 2020 | Oktober 04, 2020 WIB Last Updated 2020-10-04T07:15:14Z

Tribratanewslangsa.com - Langsa, Polsek Langsa Barat bersama TNI dan Sat pol pp kota langsa  menggelar razia gabungan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, terutama saat beraktivitas diluar rumah.

Kegiatan razia gabungan Ops Yustisi dilaksankan di jalan A.yani simpang islamic center gampong paya bujuk seulemak kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Minggu, (04/10/2020).

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Langsa Barat Ipda Mulyadi,SE mengatakan mengatakan, Ini merupakan perintah Pimpinan harus mendukung peraturan Walikota Langsa Nomor 31 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus corona dan untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi penggunaan masker di kota langsa.

Dalam giat tersebut sebanyak 15 orang pelanggar tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah terjaring Ops Yustisi. 

kemudian para pelanggar semuanya diberikan teguran dan edukasi. Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kota langsa khususnya wilayah hukum Polsek langsa barat ”ujar kapolsek.

Sambungnya, adapun sanksi yang diberikan kepada pelanggar berupa teguran lisan kemudian di catat identitasnya dan menulis perjanjian untuk tidak akan mengulangi lagi melanggar protokol Kesehatan.

Dengan rutin digelarnya kegiatan ini Kapolsek berharap masyarakat lebih disiplin dan benar-benar paham tentang penerapan aturan dan juga mematuhi segala peraturan pemerintah,” pungkas Ipda. Mulyadi,SE.

Penulis     : Iswandi
Editor        : Sugiono
Publish     : Agus
×
Berita Terbaru Update