Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sayang Anak-Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Bagikan Masker Pada Anak-Anak

Jumat, 02 Oktober 2020 | Oktober 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T02:14:37Z


Tribratanewslangsa.co.id - Langsa, Dengan membiasakan diri untuk disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan, maka diharapkan dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada di sekitar kita dari virus Covid-19.


Seperti kegiatan pagi ini Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Polres Langsa Polda Aceh Bripka Lestariadi Siregar melaksanakan patroli himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada anak-anak di Gampong Matang Cengai,Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa. Kamis (01/10/2020).


Dalam kegiatan tersebut Bripka Lestariadi Siregar menjumpai anak-anak yang sedang bermain dan tidak menggunakan masker, kemudian Bripka Lestariadi Siregar membagikan dan memakaikan masker kepada anak-anak untuk melindungi dari penyebaran Virus corona (Covid-19).


Selain memberikan masker, Bripka Lestariadi Siregar juga menyampaikan himbauan kepada anak-anak tentang protokol kesehatan, untuk selalu menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.


Sementara, Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kapolsek Langsa Timur Ipda Surya Darma Sofyan,S.H mengatakan, “Selain mensosialisasikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona, kemanapun anggota Bhabinkamtibmas sambang selalu berbekal masker, dan apabila menjumpai warga yang tidak memakai masker kemudian menegur dan diberi masker, ini sebagai upaya kita dari Polsek Langsa Timur untuk memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat agar masyarakat semakin sadar dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat menekan penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Langsa Timur ” tutup Ipda Surya Darma Sofyan, S.H


Penulis : Edi Raharjo 

Editor   : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update