Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danyon Raider Khusus 111/KB Terjaring Razia Masker Oleh Tim Dari Polres Langsa

Senin, 05 Oktober 2020 | Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T15:14:07Z



Tribratanewslangsa.com – Langsa, Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 tahun tepatnya pada 5 Oktober 2020. Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri yang semakin solid, Kapolres AKBP Giyarto,SH,SIK bersama Wakapolres Kompol Muhammad Dahlan,SH,MH, dan PJU Polres Langsa berikan kejutan  scr kusus dlm rangkat hut tni ke 75.


Dengan mengunjungi Kodim 0104 Aceh Timur dan Batalion Yonif 111/Karma Bhakti, Senin (05/10/2020) sekira pukul 07.30 WIB.

Perintah Langsung kapolres Langsa AKBP Giyarto,SH,SIK melalu Wakapolres Langsa yang memimpin misi khusus Untuk melakukan operasi senergitas ke batalion 111/KB dalam rangka Hut Tni ke 75 Tahun.


Ditengah perjalanan Kabag Ops AKP Dheny Firmandika, S Ab, SIK melaporkan kepada Wakapolres yg mana danyon 111/KB sebagai target operasi sudah meninggalkan mako yon 111/KB menuju ke kodim 0104/Atim.


Lanjutnya, Wakapolres perintahkan Kabag Ops untuk melakukan penghadangan di jalan Lintas Medan - Banda Aceh, 5 menit kemudian target sudah tergambar, dengan sigap team Polres Langsa di bantu pasukan Brimob langsung memberhentikan target dan betapa kagetnya Komandan Batalion Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Galih Candera Buana,SIP dan langsung menepi di pinggir Jalan.

Setelah berbincang beberapa saat, akhirnya Komandan Batalion Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Galih Candera Buana,SIP untuk menerima Kue dan Tumpeng dari Polres Langsa.


Kapolres Langsa AKBP Giyarto,SH,SIK Timur mengatakan, kejutan ini merupakan bentuk “sinergitas Untuk Negeri. 


Kata Kapolres, ucapan ini sengaja tidak diberitahu kepada siapapun sehingga Danyonif 111 Karma Bakti dan Dandim 0104 Atim beserta anggotanya sontak terkejut dengan surprise yang mereka berikan.

“Semoga di ulang tahun ke-75 ini TNI dan Polri ke depan lebih solid lagi dalam menjaga keutuhan NKRI, jayalah Indonesia,” terangnya.


Dandim 0104 Aceh Timur pun mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan yang diberikan Kapolres Langsa. Ia pun tak mengira akan mendapatkan surprise.


Pada peringatan HUT Ke-75 TNI ini. “Terimakasih pak Kapolres dan rekan-rekan polisi. Ini merupakan momentum untuk terus meningkatkan hubungan baik dan kerja sama yang selama ini sudah terjalin begitu baik antara TNI dan Polri,” tandasnya.

Begitu juga saat datang ke Batalyon raider 111 Karma Bakti, anggota batalyon sempat bingung dengan ramainya kedatang Kapolres beserta personil Polres Langsa yang masuk ke Mako.

Di momen akhir sebelum Polres Langsa meninggalkan Mako Batalyon, ia mengabadikannya dengan foto bersama personil Polres Langsa dan anggota Batalyon Raider 111 Karma Bakti.


Penulis : Hendra

Editor   : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update