Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Manyak Payed Berhasil Amankan Pencuri Kambing

Jumat, 18 September 2020 | September 18, 2020 WIB Last Updated 2020-09-18T10:08:10Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Personil Reskrim Polsek Manyak Payed, Polres Langsa berhasil mengamankan seorang pencuri Kambing berinisial M (27) warga Simpang Lhee, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.


Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto, SH, saat Dikonfirmasi Team TBNews Langsa, Jum'at (18/09/2020), mengatakan, penangkapan ini pada, Selasa (15/09/2020) sekira pukul 15.00 wib.


Kemudian,Unit Reskrim Polsek Manyak Payed sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat tentang terjadinya tindakan pencurian di Gampong Simpang Lhee Kecamatan Manyak Payed.


Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Manyak Payed menuju ke TKP dan berhasil mengamankan M (27) yang diduga telah melakukan tindakan pencurian hewan ternak.


"Dilokasi penangkapan, petugas berhasil mengamankan satu ekor kambing yang diduga barang hasil pencurian dan satu tas ransel", ujarnya.


Kemudian, tersangka dan barang bukti kini di amankan ke Mapolsek Manyak Payed. Tersangka juga masuk dalam DPO Polsek Manyak Payed dalam perkara yang berbeda.


Penulis : Hasanusi

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update