Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres 'Gerebek' Pasar Langsa Bagi Masker Untuk Masyarakat

Kamis, 10 September 2020 | September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T05:53:34Z

Trirbatanewslangsa.com - Langsa, Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK dan Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE bersama unsur Forkompinda melakukan pembagian masker di pasar pekan Langsa, Kamis (10/09/2020).


Hal ini dilakukan usai apel serentak dalam rangka operasi yustisi pengunaan masker di Kota Langsa yang dilaksanakan di depan halaman Mapolres setempat.


Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK disela pembagian masker dipasar pekan Langsa mengatakan, pembagian ini dalam rangka mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker setiap keluar rumah maupun saat berada di tempat keramaian.


Selain itu, Operasi yustisi digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker dan Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Langsa.



"Tak henti-hentinya kita edukasi serta menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan", ujarnya


Sementara itu, Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah, SE, mengatakan sangat sayangkan masih ada masyarakat yang memberi pernyataan bahwa covid ini adalah rekayasa untuk mengeruk uang. Padahal ini musibah atau bencana yang sudah terjadi secara internasional.


"Kita sangat berharap kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Langsa", imbuhnya.


Dalam pembagian masker ini juga turut dihadiri Ketua DPRK Langsa Zulkifli Latief, perwakilan Dandim 0104 Aceh Timur, Satpol-PP, Perhubungan serta berbagai unsur Forkompinda lainya.


Penulis : Hendra

Editor   : Sugiono

Publish  : Agus

×
Berita Terbaru Update