Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Langsa Barat Serahkan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan di Langsa

Rabu, 02 September 2020 | September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T07:28:35Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kapolsek langsa barat Ipda. Mulyadi,SE di dampingi kanit binmas Ipda. Tri mulyono beserta anggota nya melaksanakan sambang ke panti asuhan malahayati dan yayasan panti asuhan lembaga kesejahteraan sosial anak pemerhati dan penguatan anak bangsa di gampong paya bujuk seulemak kecamatan langsa baro untuk memberikan santunan berupa bantuan sembako bagi anak panti asuhan, Rabu, (2/09/2020.)


Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Langsa barat Ipda. Mulyadi,SE menyampaikan,” Bantuan sembako ini adalah wujud dari Polri khususnya Polsek langsa barat untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama panti asuhan yang terdampak karena penyebaran virus Corona (Covid 19) jelas Nya.


Pembagian sembako ini hendaknya janganlah di lihat dari jumlah bantuan namun lihatlah dari ketulusan Polsek langsa barat yang ingin meringankan beban Panti Asuhan. Kami juga tetap mengingatkan kepada seluruh santri agar tetap menjaga jarak dan ketika keluar dari panti agar menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

 

“saat saat seperti ini rasa kepedulian terhadap sesama harus kita tingkatkan, saya berharap banyak masyarakat yang ikut melakukan kegiatan sosial seperti ini, namun tetap mengedepankan sosial distancing.” jelas Ipda. Mulyadi,SE.


Penulis       : Iswandi

Editor          : Sugiono

Publish       : Agus

×
Berita Terbaru Update