Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Langsa Barat Bersama Masyarakat Dan Mahasiswa Semprotkan Cairan Disinfektan di Tempat Ibadah

Senin, 03 Agustus 2020 | Agustus 03, 2020 WIB Last Updated 2020-08-03T06:26:07Z
Tribratanewslangsa.com - Langsa
, Guna mengantisipasi dan mengurangi laju pennyebaran virus corona (Covid-19) kapolsek langsa barat Ipda. Mulyadi,SE bersama anggota bhabinkamtibmas dan mahasiswa melaksanakan kerja bakti dan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di tempat Ibadah yaitu di Masjid tagwa gampong matang seulimeng kecamatan langsa barat, Senin (3/08/2020)

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek langsa barat Ipda. Mulyadi.SE, geuchik matang seulimeng, bhabinkamtibmas, mahasiswa KPM dan masyarakat dengan penuh semangat membersihkan tempat ibadah dari satu tempat ketempat lainnya, dan tujuan kegiatan ini sendiri adalah agar warga masyarakat merasa nyaman saat melakukan ibadah sholat.

Kapolsek Langsa Barat Ipda Mulyadi, SE mengatakan penyemprotan disinfektan di lakukan di mesjid untuk mencegah mewabahnya virus corona di tengah pandemi covid-19. Dengan begitu masyarakat dapat merayakan hari raya dalam situasi aman dan kondusif.

Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut merupakan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir penyebaran virus corona serta untuk menjaga keselamatan masyarakat ," imbuh kapolsek

Penulis  : Iswandi
Editor    : Sugiono
Publish  : Agus.
×
Berita Terbaru Update