Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Langsa Timur Berikan Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas Berprestasi

Rabu, 26 Agustus 2020 | Agustus 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-26T03:07:59Z

Tribratanewslangsa.com - Langsa, Polsek Langsa Timur memberikan penghargaan bagi Bhabinkamtibas Polsek Langsa Timur yang dianggap berprestasi. Pemberian penghargaan dilakukan oleh Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto SH MH usai apel pagi di halaman mapolsek, Rabu (26/08/2020).


Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur yang memperoleh penghargaan adalah Bripka Edi Raharjo Ia dianggap memiliki dedikasi tinggi dalam berdinas dan telah melakukan kegiatan positif terkreatif,inovatif yang telah mendorong ketahanan pangan dan ekonomi kreatif dimasa pandemi Covid-19 dengan mempopulerkan budidaya ikan dalam ember (budikdamber) dan membuat pot bunga dari bahan serabut kelapa," jelas AKP Suparwanto SH MH. 


Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto SH MH mengatakan pemberian penghargaan dilakukan sebagai apresiasi kepada Bhabinkamtibmas berprestai. Selain itu, sebagai wujud memberi motifasi kepada anggota. Anggota yang kita nilai memiliki dedikasi tinggi dalam tugas kita berikan penghargaan.


Kegiatan yang dilakukan tersebut mempunyai efek kemasyarakatan yang bagus untuk mendekatkan diri dengan warga. Selain itu, mampu mendukung pelaksanaan tugasnya untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif sebagai Bhabinkamtibmas serta dapat meningkatkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.


“Kita akan rutin memberikan penghargaan bagi anggota lainnya yang memiliki dedikasi dan inovasi dalam bertugas. Hal ini sebagai langkah untuk memberikan motifasi sehingga seluruh anggota bisa melaksanakan tugas dengan maksimal dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkas kapolsek.


Penulis : Edi Raharjo

Editor   : Sugiono

Publish : Hendra


×
Berita Terbaru Update