Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajak Masyarakat Pakai Masker, Polsek Langsa Barat Pasang Spanduk Himbauan

Kamis, 27 Agustus 2020 | Agustus 27, 2020 WIB Last Updated 2020-08-27T12:07:19Z


Tribratanewslangsa.com- LANGSA, Kanit binmas polsek langsa barat Ipda TrI Mulyono bersama anggota bhabinkamtibmas mengajak masyarakat di wilayah kecamatan Langsa Barat dan Langsa, Baro untuk tetap memakai masker saat beraktivitas.
Untuk menyakinkan masyarakat, polisi bahkan memasang baliho dan spanduk yang berisi "Ayo Pakai Masker.
Tujuannya agar masyarakat tetap patuh dengan protokol kesehatan, Kamis, 27/08/2020.
Pemasangan dilaksanakan di sejumlah titik strategis di wilayah kecamtan langsa barat dan langsa baro.
Kapolsek langsa barat Ipda. Mulyadi,SE memerintahkan kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas  untuk segera melaksanakan pemasangan Baliho atau Spanduk Ayo Pakai Masker di desa binaanya masing - masing.
Spanduk dan baliho itu dipasang di berbagai tempat strategis dan keramaian yang dapat dilihat dan dimengerti oleh masyarakat untuk mencegah penularan penyebaran wabah Covid-19.
“Tujuan pemansangan baliho dan spanduk Ayo Pakai Masker sebagai bentuk keseriusan Pemerintah, TNI dan Polri untuk melindungi dan keamanan masyarakat”.
“Hal itu juga untuk mengingatkan masyarakat yang akan beraktifitas di luar rumah untuk tetap selalu memakai masker,” kata Ipda. Mulyadi.
“Saya menghimbau kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan LSM, Tokoh Pemuda dan masyarakat mari kita sama-sama untuk mengingatkan masyarakat untuk dapat mendisiplinkan diri mematuhi pratokol kesehatan,” tegas Kapolsek Langsa Barat.
Protokol kesehatan yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di wilayah kecamatan langsa barat, tegas kapolsek Langsa Barat Ipda. Mulyadi, SE.
Penulis     : Iswandi
Editor        : Sugiono
Publish     : Agus
×
Berita Terbaru Update