Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Langsa Timur, Hadiri Pemakaman Anggota Polisi Aceh Timur

Jumat, 10 Juli 2020 | Juli 10, 2020 WIB Last Updated 2020-07-10T02:33:23Z
Tribratanewslangsa.com - Langsa
, Wujud empati dan penghormatan terakhir kepada anggota Polri yang meninggal dunia, Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto beserta anggota menghadiri prosesi pemakaman secara dinas Kepolisian jenazah IPDA Surianto di Gampong Seulalah, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Kamis (09/07/2020) pukul 11.30 WIB


Ipda Surianto yang menjabat sebagai Kasi Tipol Polres Aceh Timur. Almarhum meninggal dunia di RSUD Kota Langsa, Rabu (8/7/2020) kemarin sekitar pukul 18.30 WIB, akibat sakit jantung.

Yang sebagai inspektur upacara yakni, Wakapolres Kompol Warosidi SH MH, di pemakaman Gampong Seulalah, Kecamatan Langsa Lama, Kamis (09/7/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Mewakili pimpinan dan keluarga besar Polsek Langsa Timur Polres Langsa , serta Bhayangkari, Kapolsek menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ipda Surianto.

“Semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi-Nya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan dikuatkan iman serta ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Kapolsek.

“Selamat jalan Bhayangkara sejati. Terimakasih atas jasa dan pengabdianmu kepada bangsa dan negara, Amal Baktimu Sebagai Anggota Polri akan menjadi catatan tersendiri dalam menghadap Illahi,” doa AKP Suparwanto S.H M.H.

Penulis : Edi Raharjo
Editor   : Sugiono
Publish : Agus
×
Berita Terbaru Update