Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Langsa Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2020

Kamis, 23 Juli 2020 | Juli 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T02:59:13Z
Tribratanewslangsa.com – Langsa
, Kapolres Langsa AKBP Giyarto,SH,SIK memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2020 , Kamis (23/07/2020) di halaman depan Mapolres Langsa.

Kapolres Langsa mengungkapkan bahwa Polri kembali menggelar Operasi Patuh 2020 namun demikian pada tahun ini berbeda, pasalnya tahun ini tak hanya menertibkan para pelanggar tapi juga protokol kesehatan. 

Seperti diketahui untuk pertama kalinya operasi patuh digelar ditengah pandemi Covid-19 yang mana akan di gelar mulai tanggal 23 Juli 2020 sampai 05 Agustus 2020 serentak di seluruh Indonesia.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa dalam operasi Patuh Seulawah 2020 kali ini ada tiga sasaran yaitu pelanggaran helm, melawan arus dan kelengkapan kendaraan, serta ditambah satu sasaran yaitu pelanggaran dominan di Polres masing-masing. 

“Karena Operasi sekarang ini berbeda, kegiatan di laksanakan dalam fokus untuk mendisiplinkan masyarakat menaati aturan lalu lintas juga untuk mendisiplinkan menaati protokol kesehatan dalam rangka antisipasi Covid-19,” ucap Kapolres.

Kapolres membeberkan bahwa tujuan utama Operasi Patuh 2020 kali ini adalah untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, kelancaran serta ketertiban baik dalam berlalu lintas maupun dalam penerapan protokol kesehatan terkait penyebaran Virus Corona.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto,SH,SIK, Menghimbau masyarakat Kota Langsa untuk selalu disiplin baik dalam berlalu lintas maupun dalam menerapkan protokol kesehatan. “Mari kita selalu tertib dan disiplin dalam berlalu lintas serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga tercipta keselamatan di jalan, serta aman dari Covid-19,” Tutupnya.

Penulis : Hendra
Editor    : Sugiono
Publish : Agus
Foto      : Angga
×
Berita Terbaru Update