Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Langsa Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Langsa Kunker Ke Polsek Sungai Raya dan Rantau Selamat

Jumat, 10 Juli 2020 | Juli 10, 2020 WIB Last Updated 2020-07-10T01:28:55Z

Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK di redaman Waka Polres Beserta para Kabag, Kasat dan perwira Polres Langsa dan Ketua Bhayangkari Cabang Langsa Ny Ida Giyarto Wakil Ketua Cabang Bhayangkari dan pengurus Kunker ke Polsek / 07/2020) .

Kegiatan Acara Kunker ini diawali dengan sambutan Kapolsek yaitu menyucapakan terimakasih kepada Kapolres atas Kunkernya dan mengundang tidak Tripika dan Muspida, selanjutnya menjelaskan luas dan membahas di negara hukum polsek.

Kemudian menerima dengan Camat Sungai Raya meminta terimakasih kepada Kapolres Langsa atas Kunkernya dan berharap kedepan hubungan akan lebih baik dan bersama-sama membahas Kamtibmas di Wilayah hukum polsek Sungai Raya guna mendukung kondusif. 


Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK dalam sambutan, dia setuju terimakasih kepada yang telah hadir dan menghadiri di masa pandemi covid 19, sudah dapat melakukan kegiatan seperti biasa, kami pun menggunakan tangan dengan udara, Memakai Masker.

Kapolres menjelaskan, pengertian New Normal adalah perubahan perlindungan untuk tetap menjalankan aktivitas normal, namun ditambahkan persetujuan tentang perlindungan kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

“Berhubungan, kita bisa melakukan aktivitas, tetapi harus memakai topeng, jaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun, dan menghindari keramaian,” kata Kapolres.

Kapolres Langsa berharap agar dewannya dipimpin oleh Kapolsek agar dapat mendukung mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik. Berikut Polsek Sungai Raya, Kapolres Langsa menerima kunjungan untuk Polsek Rantau Selamat.

Kegi atan kunjungan kerja kapelres Langsa dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Langsa berjalan aman, aman dan kondusif.

Penulis: Hendra

Editor : Sugiono   

Terbit : Agus 

Foto : Angga     

 


×
Berita Terbaru Update