Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Aceh Jenguk Brigadir Syahri Rahmad Yang Terbaring Sakit

Jumat, 24 Juli 2020 | Juli 24, 2020 WIB Last Updated 2020-07-24T13:55:13Z
Tribratanewslangsa.com - Langsa, Sebagai wujud kepedulian Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phil di dampingi Ketua Bhayangkari Aceh melaksanakan kegiatan anjangsana di Kediaman Brigadir Syahri Rahmad yang mengalami sakit permanen akibat luka tembaksaat bertugas pada tahun 2013 silam, Jumat  (23/7/2020).

Kapolda Aceh Drs Irjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phil bersama Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny Winta Wahyu Widada dan rombongan didampingi oleh Kapolres Langsa beserta Ketua Bhayangkari Cabang Langsa Mengunjungi kediaman Brigadir Syahri Rahmad yang beralamat di BTN Sungai Pauh Kec. Langsa Barat.

Dalam ajangsana tersebut Kapolda Aceh mengatakan selain bertujuan silaturahmi juga memberi motipasi dan semangat kepada personil yang sedang mengalami sakit.

Brigadir Syahri Rahmad menderita sakit Vulmus Sclopectorium sejak tahun 2013 akibat terkena tembakan di bagian pinggul saat melaksanakan tugas dalam pengungkapan jaringan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Langsa. 

Dalam pelaksanaannya selain melaksanakan kunjungan, Kapolda Aceh dan Rombongan menyerahkan tali asih kepada anggota yang sakit. Selain itu, dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan anggota yang sedang sakit oleh tim dari Urkes Polres Langsa.

Penulis : Agus
Editor   : Sugiono
Publish : Hendra
Foto      : Angga
×
Berita Terbaru Update