Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Operasi Patuh, Satlantas Polres Langsa Gelar Razia

Sabtu, 18 Juli 2020 | Juli 18, 2020 WIB Last Updated 2020-07-18T07:59:46Z
Tribratanewslangaa.com - Langsa
, Menjelang Operasi Patuh yang akan digelar pada 23 Juli - 05 Agustus 2020, satuan polisi lalu lintas (Satlantas) Polres Langsa menggelar razia rutin di Jalan A Yani depan lapangan merdeka Kota Langsa, Sabtu (18/07/2020).

"Razia ini kita lakukan dalam rangka menertibkan masyarakat yang melanggar ketertiban lalu lintas dan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan", ujar Kasat Lantas Polres Langsa AKP Hendra Marlan,SH,SIK.

Lanjut Kasat Lantas, razia rutin ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan, dimana petugas tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak.

"Ini untuk menjaga kedisiplinan masyarakat di new normal ini, oleh karena itu cara bertindak dilakukan dengan preemtif, preventif dan persuasif kepada masyarakat dengan orientasi kedisiplinan, baik di ruang publik maupun pelayanan publik", ujarnya.

Kemudian, petugas menghindari tindakan yang kurang simpatik pada momentum operasi dalam menjaga kedisplinan pengendara baik roda dua mau pun roda empat.

"Kita mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan helm untuk pengendara roda dua serta melengkapi surat-surat kendaraan serta membawa SIM saat berpergian", imbuhnya.

Penulis : Hendra
Editor    : Sugiono
Publish : Agus
×
Berita Terbaru Update