Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Langsa Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi KetupatRencong 2020

Kamis, 30 April 2020 | April 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:54Z

Tribratanewslangsa.comLANGSA, Polres Langsa menggelar Rapat Koordinasi lintas sektoral operasi ketupat rencong 2020 yang di diladanakan di aula Bhyangkari Polres Langsa, kamis (30/04/2020).

Kapolres Langsa Akbp Giyarto SH, SIK melalui Waka Polres Langsa Kompol M. Dahlan SH, MH mengatakan Operasi Ketupat Rencong ini sudah biasa kita laksanakan, hanya di tahun ini kita laksanakan selama 37 hari yang biasanya hanya 14 hari dalam pelaksanaan Operasi.

Operasi ini di mulai dari tanggal 24 April sampai dengan tanggal 30 Mai 2020 nantinya.

Operasi Ketupat Rencong 2020 ini lebih menitik beratkan mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid–19 dan mencegah aktivitas mudik masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Ada tiga pos yang didirikan di wilayah Polres Langsa diantaranya, di SPBU Alur Pinang Kec. langsa Timur, di Lapangan Merdeka Kota Langsa Kec.Langsa Kota dan di SPBU Alur Dua Kec.Langsa Barat" ujar Waka Polres.


Dalam Sasaran Operasi Ketupat Rencong ini kita melakukan larangan kepada masyarakat yang akan mudik merayakan Idul Fitri 1441 H di kampung halaman.

Kemudian dengan adanya operasi ini kita menjamin rasa aman kepada masyarakat pada bulan Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1441 H juga terhindar dari Covit-19.

Kita juga melakukan pengamanan kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H dan menjamin kelancaran pendistribusian sembako, BBM, Logistik untuk masyarakat serta pengamanan kegiatan masyarakat di pasar, Bank dan juga tepat lainnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan rapat koordinasi waka Polres Langsa Kompol M. Dahlan, SH, MH, Kabag Ops Akp Satono, Kasat Lantas Akp Hendra Marlan, SH, SIK Pasi Ops Kodim 0104 Kapten Inf Suharianto KBO Sat Intelkam Ipda Sabaruddin, Dansubdenpom an Lettu Cpm Muhadar, Manager Pelindo Kawasan Langsa Nova Indrawan, Kepala Dinas Kesehatan an dr. Herman.I, Kepala Jasa Raharja an Dedy Rachmad, Kepala Dinas Syariat Islam an Aji Asmanuddin, Wadir Adm RSUD Langsa Hady Wijaya, SSTP, MSP, Wadanki Brimob Aramiyah Ipda Hidayat, Perwakilan Pln UP3 Langsa Moh. Darul Yusri, Sekretaris Disperindag Kota Langsa, Syamsul Bahri, SE dan Sekretaris Dishub Kota Langsa an Bambang. S.

Penulis : Agus
Editor. : Sugiono
Publieh : Hendra
×
Berita Terbaru Update