Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Langsa Barat Dan Muspika Dampingi Dinsos, Serahkan BantuanKemanusiaan

Senin, 20 April 2020 | April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:55Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kapolsek Langsa Barat Ipda. Mulyadi,SE bersama Danramil Langsa Barat Lettu.inf. Supryanto dan Camat Langsa baro Zaldy Sofyan, SStp mendampingi tim dari Dinas Sosial Kota Langsa yang dipimpin Wakil walikota langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Korban Kebakaran di Gampong Gedubang Aceh Kec. langsa Baro.

An. Muzakir 43 tahun, pekerjaan wiraswasta, Minggu, 19/04/2020.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Kabid rehabilitasi dan perlindungan jaminan sosial kota langsa Kamalul rusdi, SStp, Kepala baitul Mal kota langsa Tgk. Alamsyah abubakardin, Kepala BPBD kota Langsa Zainuddin, dan Geuchik gedubang aceh Zulkifli.



Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat serta sebagai wujud kepedulian terhadap korban kebakaran.

Kapolsek langsa barat Ipda. Mulyadi, SE menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa warga di gampong gedubang aceh kecamatan langsa baro.

“semoga barang bantuan yang di berikan ini bisa bermanfaat bagi bapak muzakir dan keluarga ” ujarnya.

menurutnya, barang bantuan kemanusiaan ini merupakan wujud perhatian pemerintah daerah Kota langsa kepada warga masyarakat yang sedang mengalami musibah kebakaran.

Pemerintah di daerah akan senantiasa memberikan perhatian kepada seluruh warga yang menjadi korban kebakaran, barang bantuan yang diserahkan diantaranya alat dapur, matras, tenda dan sembako, diserahkan langsung kepada keluarga korban.

seperti kita ketahui bahwa satu rumah di gampong gedubang aceh kecamatan langsa baro terbakar pada hari sabtu kemarin (18/04/2020).

Penulis : Iswandi
Editor : Sugiono
Publish : Agus.
×
Berita Terbaru Update