Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Langsa Silaturahmi Bersama Wartawan Kota Langsa

Jumat, 06 Maret 2020 | Maret 06, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:55Z

Tribratanewslangsa.co.i-LANGSA, Kapolres Langsa Akbp Giyaro, SH, SIK bersama Pejabat Utama Polres Langsa lakukan silaturahmi bersama Wartawan yang ada di Kota Langsa tepatnya di Pos Kupi jln Jendral Amad Yani, Jumat (06/03/2020)
Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH, SIK mengatakan, wartawan dan kepolisian adalah mitra yang tak bisa dipisahkan, apapun yang dilakukan pihak kepolisian untuk masyarakat, corongnya adalah wartawan.

“Selaku Kapolres Langsa yang baru bertugas di Kota Langsa seyogianya tetap menjalankan amanah dan bergandeng tangan dengan para wartawan,” ucap Kapolres.

Sambung Kapolres, mohon terimalah saya di sini sebagai Kapolres Langsa dan mohon dukungannya apa yang menjadi program kerja Polri dalam melayani masyarakat serta tercapainya sinergisitas.

Di sisi lain, Kapolres Langsa memohon bantuan dan kerjasamanya pihak wartawan untuk sosialisasi program kerja kepolisian pada khayalak ramai terutama kepentingan masyarakat Kota Langsa.

Sementara Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman menyatakan, selaku mitra tentunya hubungan lebih harmonis terjaga ke depan yang lebih sinergis.

“Perlu saya sampaikan dalam menguntip berita yang ada di group mitra Polres Langsa kepada rekan-rekan wartawan harus lebih berhati-hati dalam menyajikan berita jagan membuat hoax,” ujar Putra.

Di samping itu juga Putra Zulfirmab, selaku Ketua PWI Kota Langsa menyampaikan agar para ‘kuli tinta’ yang ada di Kota Langsa ini butuh peningkatan uji kompertensi wartawan.

“Mohon bantuan Kapolres agar ke depan memberikan kesempatan peningkatan uji kompertensi wartawan,” tukas Putra.
Hadir dalam coffee morning, Wakapolres Langsa, Kompol M Dahlan SH MH, Kasat Intel, para perwira Polres Langsa, Sekretaris PWI, Munawar ST dan Insan Pers baik media cetak, online maupun elektronik.

Penulis : Agus
Editor : Sugiono
Publish : Hendra
×
Berita Terbaru Update