Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Subbag Sarpras Lakukan Pemeriksaan Barang Inventaris

Kamis, 23 Januari 2020 | Januari 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:50Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Menindak lanjuti surat kementerian keuangan no. S-007/wkn.01/knl.02/2020 tgl 7 Januari 2020, Subbag Sarpras Polres Langsa melakukan penertiban BNM dan Lakukan Pemeriksaan Ranmor Dinas yang di pegang Oleh Personil Polres Langsa, Kamis(23/01/2019)

Kapolres Langsa Akbp Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kasubbag Sarpras Akp Rudi Kristanto mengatakan pengecekan ranmor dinas ini untuk mengetahui keadaan ranmor dinas yang di pegang oleh personil Polres Langsa.

Kita minta kepada seluruh personil Polres Langsa agar barang inventaris yang telah di serahkan oleh subbag sarpras Polres Langsa agar di jaga dan di rawat, dan bila ada personil yang tidak bisa merawat barang inventaris silahkan kembalikan ke subbag sarpras" tegasnya.


Pengecekan barang invenraris ini akan kita masukan ke data SIMAK BNM jadi apabila personil nantinya akan memindah tangankan barang inventaris apa saja silahkan melapor ke Subbag Sarfras Polres Langsa dan data tersebut kita perbaharui kembali.

Pemeriksaan ini sudah kita lakukan sejak senin 19/1 kita langsung datangi Polsek mulai dari Sungai raya hingga Polsek Manyak Payed dan Satpolairud hari ini kita di Polres Langsa." Tandasnya.

Penulis : Agus
Editor : Sugiono
Publish : Hendra
×
Berita Terbaru Update