Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Birem Bayeun menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW1441 H Di SMU Unggul Atim

Kamis, 23 Januari 2020 | Januari 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:55Z

Tribratanewslangsa.co.id-Langsa Kapolsek Birem Bayeun IPTU Aiyub,SE menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M, di Komplek SMU Unggul Aceh Timur di Gampong Birem Rayeuk , Kamis (23/01/2020).


Kegiatan yang diawali dengan Qasidah oleh siswa/i serta shalawat .


Acara Maulid SAW ini di isi dengan ceramah oleh Ustad Bahagia Hadi ,Spd,Mpd dari Bireun dengan judul ceramah " Suri tauladan dari pada Nabi Muhammad SAW" bagaimana kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari tentang suri tauladan, peringatan Maulid Nabi dan hari besar Agama merupakan sarana yang efektif untuk melaksanakan pembinaan mental, karena dalam peringatan seperti ini terkandung nilai-nilai positif yang sangat bermanfaat dalam kehidupan.


Ustad dalam memberi tausyiah nya menyampaikan agar kita selaku umat nabi Muhammad SAW supaya meniru akhlak mulia bagida Rasulullah SAW.


"Walaupun kenyataannya cukup berat untuk mengikuti semua perilaku Rasulullah, setidaknya kita mampu mengamalkan sebagian prilakunya," Kita bersama-sama menjaga Aqidah agar lebih bertaqwa kepada Allah SWT " sebut Ustadz.


Kegiatan maulid nabi yang dilaksanakan oleh Sekolah SMU Unggul Aceh Timur ini adalah kegiatan rutin tahunan keagamaan untuk mengikuti jejak akhlak Rasulullah ucap Iptu Aiyub.



Penulis : Jefrizal
Editor   : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update