Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Milat GAM Polsek Sungai Raya Patroli Gabungan

Sabtu, 30 November 2019 | November 30, 2019 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:54Z
 


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Menjelang Milad GAM ke 43 yang jatuh pada tanggal 4 Desember 2019, personel gabungan TNI-POLRI mulai melaksanakan patroli dialogis di wilkum Polsek Sungai raya Kabupaten Aceh Timur, jum'at malam ( 29/11/2019 )


Tim gabungan Polsek sungai raya dan Koramil 12 Sungai raya melakukan patroli dialogis ke desa-desa hingga ke perbatasan kecamatan untuk menciptakan kamtibmas dan mencegah pihak-pihak yang ingin mengibarkan bendera GAM.


Hal ini di lakukan untuk menciptakan kondisi yang aman jelang Milad GAM ditengah masyarakat kecamatan sungai raya. Tim patroli gabungan ini dipimpin langsung Kanit Sabhara Polsek Sungai raya Aiptu Khairul.


Kapolsek Sungai Raya Iptu Kun Hidayat mengatakan kegiatan patroli gabungan ini di lakukan untuk emberikan rasa aman pada masyarakat, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat atau pihak-pihak lain untuk tidak mengibarkan bendera bulan bintang .


Himbauan bertujuan untuk menjaga keamanan kita bersama agar situasi yang sudah tercipta kondusif dapat terus terjaga sehingga masyarakat yang ada di kec. Sungai Raya merasa aman dalam melaksanakan aktifitasnya.
" tutur Kapolsek.



Penulis : Azis kumar
Editor : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update