Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Guantibmas Jelang Milad Gam, Polsek Langsa Timur Laksanakan Patroli Gabungan

Sabtu, 30 November 2019 | November 30, 2019 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:53Z


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Milad Gam TNI-Polri melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Wilayah Kecamatan Langsa Timur dan Kecamatan Langsa, sabtu(30/11/2019).


Kegiatan Patroli tersebut melibatkan 2 (dua) anggota Polsek Langsa Timur serta anggota Koramil 23 Langsa Timur, Sabtu siang (30/11/2019).


Kapolsek Langsa Timur IPTU Imran.SE M.H, mengatakan ke media Tribratanewslangsa.co.id, dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis gabungan ini dalam rangka mencegah Guantibmas dan hal-hal yang tidak diinginkan yang kemungkinan terjadi di Wilkum Polsek Langsa Timur menjelang Milad Gam yang akan di peringati serentak pada hari Rabu tanggal 04 Desember 2019.


Lanjut IPTU Imran.SE M.H, pada saat dilaksanakan Patroli, anggota Patroli juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan kegiatan yang positif menjelang Milad Gam.


Selama pelaksanaan kegiatan patroli berlangsung, Personel tidak menemukan hal-hal yang menggangu keaman di Wilayah Polsek Langsa Timur,” tutup Kapolsek.


Penulis : Edi Raharjo
Editor   : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update