Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brigadir Andi Riatno menjadi Pembina Upacara Di Sekolah

Senin, 11 November 2019 | November 11, 2019 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:50Z

Tribratnewslangsa.co.id-LANGSA, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Brigadir Andi Riatno menjadi Inspektur Upacara (Irup) bendera hari Senin di SMP.N 9 langsa, Kecamatan Langsa Kota, Kota langsa, Senin (11/11/2019).


Dalam kesempatan ini Brigadir Andi Riatno menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pelajar tentang Penyalah gunaan Narkoba, jangan pernah mendekati Narkoba apa lagi memakai nya.


Narkoba merupakan alat perusak segala gala nya, merusak iman, merusak kesehatan, merusak jasmani dan rohani dan semua nya itu bisa membuat cita-cita dan masa depan hancur, hindarilah Narkoba isilah kegiatan dengan hal-hal yang bermanfaat dan positif" tutur Brigadir Andi.


"Para pelajar semua, agar rajin belajar, patuhi lah orang tua dan guru, perjalanan masih panjang, adek-adek semua adalah generasi penerus bangsa ini, jadilah generasi yang berkulitas dan berilmu yang berguna bagi nusa bangsa, agama dan orang tua".


Pesan dan himbauan terakhir dari Brigadir Andi Riatno sebagai pembina upacara dan juga sebagai bhabinkamtibmas sebelum mengakhiri amanat dalam rangka Upacara Bendera Kali ini.


Penulis. : Hendri Mulyadi
Editor. : Sugiono
Publish. : Agus

×
Berita Terbaru Update