Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Langsa Buka Seleksi Duta Kamtibmas Tingkat Pelajar

Senin, 28 Oktober 2019 | Oktober 28, 2019 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:51Z

Tribratanewslangsa.co.id Kapolres Langsa Akbp Andy Hermawan SIK, M.Sc menghadiri kegiatan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas SMA/SMK tinggkat Kota Langsa Tahun 2019, Senin (28/10/2019).


Dalam sambutannya Kapolres Langsa mengatakan duta kamtibmas ini sudah memasuki tahun KE IV dari hasil MOU Polda Aceh kepada Dinas pendidikan Aceh.


Dengan adanya Duta Kamtibmas ini tentunya siswa/i dapat menjadi penyemangat untuk terus belajar, juga memberikan nilai positif kepada teman yang lain untuk dapat mengikuti seleksi duta kamtibmas kedepannya.


Semoga kegiatan ini membuat animo siswa/i untuk penyemangat belajar yang tinggi dan mempunyai motifasi sehingga tercapai cita-cita apa yang di harapkan kedepannya.


Aceh merupakan daerah yang mempunyai kesantunan yang tinggi sehingga menjadi kebanggaan orang-orang Aceh sendiri, saya selama menjabat di Aceh belum pernah ada pelajar yang melakukan tauran sesama pelajar ini yang harus kita jaga dan kita pertahankan" ujar Kapolres.


Kita bisa liat di wilayah lain bnyak pelajar yang sering tauran sehingga tidak mencerminkan seorang pelajar" saya bangga dengan budaya di aceh yang masih kental adatnya dan budaya kesantunannya.


Kemudian" sambung Kapolres" di era Digital ini kita juga harus mempunyai kesopanan dalam bermedia sosial jangan sampai kita membuat atau menyebarkan berita Hoax yang kita sendiri tidak tau sumber dan kebenarannya, apabila ini terjadi dapat di kenakan UU ITE" pungkas Kapolres.


Terakhir" gunakan lah helm saat berkendara" pelajar yang baik dan sopan pasti setiap berkendara menggunakan helm. Semoga Duta Kamtibas yang di seleksi hari ini, Kota Langsa mewakili Polda Aceh yang bisa membawa nama ke tingkat Nasional" tutup Kapolres.


Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Cab Dinas Pendidikan Aceh Kota Langsa, Kapolres Langsa, Kasat Binmas Polres Langsa, pengawas SMA/SMK Kota Langsa, Ketua MKPS Sekda Sekota Langsa, Kepala Sekola Sekota Langsa dan Dewan Juri.


Penulis : Agus
Editor : Sugiono
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update