Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Personil Polres Langsa Amankan Unjuk Rasa Di Kantor DPRK Langsa

Selasa, 24 September 2019 | September 24, 2019 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:54Z

Tribratanewslangsa.co.id - LANGSA, 120 Personil Polres Langsa amankan aksi unujuk rasa yang di lakukan di halaman gedung DPR Kota Langsa, senin(23/09/2019).


Dalam orasinya mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Samudera meminta Presiden Jokowi untuk meninjau kembali Ketua KPK terpilih karena dianggap melanggar kode etik KPK.


Sebelum menuju Gedung DPRK Langsa, sekira pukul 09.00 WIB mahasiswa berkumpul di kampusnya, dengan dikawal mobil patroli patroli Polres Langsa menuju kantor DPR Langsa.


Kapolres Langsa Akbp Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kabag Ops Akp Sartono mengatakan untuk pengaman unjuk rasa ini kita terjunkan sekitar 120 personil Polres Langsa, kita juga sudah siapkan tim dalmas dari Sat Sabhara Polres Langsa untuk stanbay di gedung DPRK.


Dalam aksi unjuk rasa mahasiswa Unsam ini berjalan tertib walaupun ada pembakaran patung didepan kantor DPRK langsa, tapi mahasiswa menunjukan kedewasaannya dalam menyampaikan orasi sehingga tidak menimbulkan anarkisme" tutur Kabag Ops.


Dalam unjuk rasa tersebut orasi mahasiswa di sambut baik oleh ketua sementara DPRK Kota Langsa Zulkifli Latif, sehingga sekira pukul 12.30 wib, mahasiswa yang berunjuk rasa kembali lagi ke kampus mereka.


Dalam aksi unjuk rasa tersebut di pimpin oleh Presiden mahasiswa unsam Muhammad aulia, kordinasi aktor mahdiyan Dwi Cahya, koordinator lapangan Rizky ananda, seketasis aksi Riki Syahputra dan ketua dewan perwakilan mahasisiwa amiruddin.


Penulis : Agus
Editor : Sugiono
Pu lish : Angga

×
Berita Terbaru Update