Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga Pemuda Warga Paya Bujok Seulemak Diamankan Polisi

Senin, 15 Juli 2019 | Juli 15, 2019 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:55Z


Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Sat Res Narkoba Polres Langsa amankan tiga pemuda di Gp. PB Seulemak Gg. Kurnia Kec. Langsa Baro yang menggunakan sabu, senin (15/07/2019).


Kapolres Langsa Akbp Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kasat Narkoba Akp Rustam Nawawi SIK mengatakan penangkapan tersebut di lakukan pada hari Minggu 14/07 sekira pukul 04.00 Wib.


Kata Kasat" banyak masyarakat setempat yang resah tentang kegiatan pada malam hari di salah satu rumah yang berada di Gp. PB Seulemak Gg. Kurnia Kec. Langsa Baro, terutama pemuda dan pemudi sering kali keluar masuk gampong tersebut pada malam hari.


Dari situ Tim Opsnal Narkoba melakukan penyelidikan dan mengamankan tiga yang masing -masing berinisial H (22) Wiraswasta, Gp. PB Seulemak Gg. Kurnia Kec. Langsa Baro, HS (22) Gp. PB Seulemak Gg. Kurnia Kec. Langsa Baro dan M (21) Wiraswasta, Gp. PB Seulemak Kec. Langsa Baro.


Dari ketiga pelaku tersebut di amankan BB 1 (satu) kaca pirek yg terdapat sisa Sabu, 1 (satu) plastik tembus pandang bekas Sabu, 1 (satu) set Bong, 3 (tiga) korek mancis, 1 (satu) sumbu dan 7 (tujuh) pipet/sedotan.


Akibat perbuatan ketiga pelaku tersebut kita amankan di Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut" Tandas Kasat.


Penulis : Agus
Editor : Sugiono
Publish : Angga

×
Berita Terbaru Update