Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Sungai raya Patroli Dialogis Menghimbau Narkoba dan Berita Hoax

Minggu, 17 Februari 2019 | Februari 17, 2019 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:51Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA Keamanan merupakan kebutuhan bagi setiap warga masyarakat, dalam menjalankan aktifitas apapun dibutuhkan rasa aman dan nyaman. Oleh sebab itu, dibutuhkan kehadiran Polisi ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan tersebut.


Bertempat di Desa klumpang Payuong Kec.Sungai raya Kab.Aceh timur Kanit Bimas Polsek Sungai raya Aipda Ary sutriono bersama dengan Brigadir Andi kurniawan yang mendatangi pemuda Desa klumpang payuong dan menghimbau atas Berita Berita Hoax ,Sabtu (16/02/2019).


Dalam kebersamaan tersebut, Aipda Ary Sutriono tak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas. Himbauan tersebut disampaikan untuk mencegah para pemuda Desa klumpang Payuong untuk tidak muda percaya dengan Berita berita Hoax yang belum jelas karna dapat menimbulkan komplik kecil


Kemudian Kanit Bimas Polsek sungai raya juga himbau kepada pemuda untuk melakukan hal yang positif, menjauhi narkoba dan minum minuman keras. Sehingga mereka tidak terpengaruh yang bisa menyebabkan mereka berani bertindak melanggar hukum serta jangan lupa melakukan tertib berlalu lintas pada saat berkendaraan bermotor.” Ujar Aipda Ary sutriono


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai raya IPTU Kun Hidayat mengatakan bahwa himbauan yang dilakukan anggotanya kepada para pemuda itu untuk menjauhi narkoba dan minuman keras. Karena banyak kejadian kejahatan yang bermula dari miras maupun Narkoba,"tandasnya.


Penulis : Azis kumar
Editor : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update