Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Manyak Payed Temu Ramah Dengan Tokoh Masyarakat dan Para Media Kab.Aceh Tamiang

Selasa, 19 Februari 2019 | Februari 19, 2019 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:54Z

Tribratanewslangsa.co.id-Polres Langsa, Kapolsek Manyak Payed yang di dampingi Camat Manyak Payed Temu Ramah dengan Tokoh Masyarakat Desa Bandung Jaya Kec.Manyak Payed dan dilanjutkan Silaturahmi dengan Perwakilan para Awak Media Kab.Aceh Tamiang di Aula Kantor Camat Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang, Selasa, (19/02/2019) .


Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto, SH yang didampingi Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi,SSTP Memberikan Penyuluhan Hukum kepada MDSK dan Perwakilan Masyarakat Desa Bandung Jaya, kedatangan sejumlah Perwakilan Masyarakat tersebut menanyakan Permasalahan Datuk Bandung Jaya yaitu Datuk Kasmin tentang Kasus Asusila yang sudah beredar di Media Massa beberapa Bulan yang Lalu dan Permasalahan dikampung Desa Bandung Jaya.


Menurut Kapolsek berhubung saya baru beberapa hari disini Saya bersama Pak Camat akan menampung Aspirasi Bapak-bapak serta Permasalahan di Desa yang Bapak-bapak Laporkan, Insyaallah Kami Muspika akan Berusaha Menyelesaikannya dan Kalau memang nanti ada TINDAK PIDANANYA Kita akan Proses Secara HUKUM yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Ditempat yang sama Kapolsek yang didampingi Camat menerima 5 (Lima) Orang Perwakilan Awak Media dari Kabupaten Aceh Tamiang, dalam Silaturahmi ini Kapolsek memperkenalkan diri kepada para Awak Media dan sekaligus Kapolsek menyampaikan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Manyak Payed.


Kata Kapolsek" Saya selaku Penanggung Jawab Kamtibmas di Kec.Manyak Payed ini, Kami meminta dukungan dan Informasi kepada para Awak Media kalau memang ada Informasi yang berhubungan dengan Tindak Pidana atau Kriminal Lainnya agar menghubungi Kami" tutur nya.


Dan sebentar lagi kita akan mengadakan Pesta Demokrasi di Indonesia yaitu Pileg dan Pilpres Pada Tanggal 17 April 2019, Mari kita ajak Masyarakat mendukung Pemilu yang AMAN, DAMAI DAN SEJUK, Demikian Tutup Kapolsek.


Penulis : Hasanusi
Editor : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update