Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sedang Pesta Shabu Dua Warga Desa Geulanggang Merak di Ciduk Polisi

Rabu, 23 Januari 2019 | Januari 23, 2019 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:47Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Polsek Manyak Payed Polres Langsa meringkus Dua Warga Geulanggang Meurak yang Lagi Pesta Shabu di Gubuk Dosmer di Desa Geulanggang Merak Kec. Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang, rabu (23/01/2019).


Kapolres Langsa Akbp Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Manyak Payed Ipda Ridho Rizky Ananda, S.T.K menuturkan, diamankan Kedua Pelaku ini karena adanya Laporan dari Masyarakat bahwa di Gubuk Dosmer Desa Geulanggang Meurak sering digunakan Tempat pesta Shabu-shabu.


Dari Laporan Masyarakat tersebut Kanit Reskrim Aiptu Al Ansar beserta Anggota melakukan penyelidikan dan Pada Hari Selasa Tanggal 22 Januari 2019 sekira pukul 16.00 Wib Kanit Reskrim beserta Anggota Langsung Melakukan Penangkapan Dua Orang yang Lagi Pesta Shabu.


Dari penagkapan tersebut di ketahui bahwa tersangka berinisial MR Bin FA, 20 Thn, Tidak Bekerja, Dsn.Bahagia Desa Geulanggang Merak Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang dan HM Bin SA, 19 Thn, Tidak Bekerja, Dsn.Pesantren Desa Geulanggang Merak Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang.


Adapun Barang Bukti yang kita amankan berupa 1 (Satu) Buah Bong (Alat Hisap Shabu) yang terbuat dari kemasan Botol Aqua, 1 (satu) Buah Kaca Pirek yang berisikan Narkotika Jenis Shabu (Sisa Pakai), 3 (Tiga) Buah Korek Mancis, 1 (Satu) Buah Plastik Berkas Kemasan Shabu, 1 (Satu) Buah Pisau dan 1 (Satu) Buah Gunting.


Untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut kini TSK & BB diamankan di Mapolsek Manyak Payed guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut" tutur Kapolsek.


Penulis : Hasanusi
Editor : Sugiono
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update