Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Langsa Timur Amankan Pelaku Narkotika Jenis Sabu-sabu

Kamis, 24 Januari 2019 | Januari 24, 2019 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:53Z

Tribrtannewslangsa.co.id-LANGSA Polsek Langsa Timur mengamankan Salah Seorang warga Dusun Sejahtera Desa Meurandeh Aceh Kec.Langsa Lama Pemko Langsa karena memiliki Barang Haram berupa Narkotika Jenis sabu, Rabu (23/01/2019).


Kapolres Langsa Akbp Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Imran.SE membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku berinisial SY, (24) Thn, Wiraswasta, Dusun Sejahtera Desa Meurandeh Aceh Kec.Langsa Lama Pemko Langsa.


Sambung Kapolsek” dari Pelaku Kita amankan Barang Bukti Berupa 1 (Satu) Bungkus kecil Narkotika Jenis Sabu sabu yang terbungkus dengan plastik tembus pandang dengan Berat 0,14 Gram.


Penangkapan tersebut di lakukan Pada Hari Rabu dini hari Pada Tanggal 23 Januari 2019 sekira pukul 01.30 Wib di Jalan Desa Meurandeh Kec.Langsa Lama-Pemko Langsa.


Dari Pengakuan Tersangka Ianya Membeli Sabu sabu tersebut dari Temannya yang Berinisial MZ (DPO) dengan Harga Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah).


Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini tersangka dan BB diamankan di Polsek Manyak Payed untuk di lakukan penyidikan lebih Lanjut” Ujar Kapolsek.


Penulis : Edi Raharjo
Editor : Sugiono
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update