Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Langkanya Gas Bersubsidi, Kapolsek Birem Bayeun Sidak ke Pangkalan Gas

Selasa, 08 Januari 2019 | Januari 08, 2019 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:40Z


Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA,
Kapolsek Birem Bayeun Ipda Riwal Maulidinata,STK melakukan sidak ke pangkalan gas yang yang ada di wilayah hukum Polsek Birem Bayeun,
Senin, 07/01/2019.


Kapolsek Birem Bayeun Ipda Riwal Maulidinata,STK mengatakn sidak yang kita laksanakan ini untuk mencegah terjadinya penyimpangan oleh agen agen yang tidak bertanggung jawab.


Untuk mengantisifasi penyimpangan langkanya gas bersubsidi tersebut kita lakukan pengecekan ke sejumlah agen gas yang ada di Birem Bayeun" ujar Kapolsek.


Dalam Sidak tersebut Kapolsek Birem Bayeun berpesan kepada para pemilik agen gas agar tidak melakukan penimbunan gas bersubsidi ataupun penyulingan gas yang merugikan masyarakat banyak.


Terakhir" Kapolsek mengajak kepada masyarakat, mari sama-sama kita jaga kamtibmas di sekeliling kita terlebih kita sudah memasuki tahun demokrasi,  agar kita idak mudah terhasut oleh berita yang tidak layak di percaya serta adanya konten negatif yang berisi ujaran kebencian ( hoax ) jelang Pileg dan Pilpres 2019 guna menyukseskan Pileg dan Pilpres yang Aman, Damai dan Sejuk, "terang kapolsek.



Penulis. : Jefrizal.
Editor. : Sugiono
Publish. : Agus.

×
Berita Terbaru Update