Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Sabhara Polsek Sungai raya Menghadiri Pelantikan Tuha Pheut Desa Payah Ketapang

Rabu, 16 Januari 2019 | Januari 16, 2019 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:44Z



Tribratanewslangsa.co.id – SUNGAI RAYA Kanit Sabhara polsek Sungai raya AIPTU Khairul Cf. menghadiri kegiatan Pelantikan Tuha Peut desa payah ketapang di Kantor camat Sungai raya , Selasa Siang (16/01/2019).


Dalam Pelantikan tersebut Turut dihadiri oleh Danramil yg di wakili,Camat Sungai Raya Murdani , Mukim Teungku Batiar dan Geucik Desa paya ketapang dan Perangkat,Tomas, Toga dan Tokoh Pemuda, dalam kesempatan itu Kanit Sabhara juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada Perangkat Desa dan Masyarakat .


Sementara itu Kapolres Langsa Akbp Andy Hermawan,S.I.K, M.Sc melalui Kapolsek Sungai raya IPDA Arga.A seregar .STK Mengatakan " Bahwa Saya Mengapresiasi kepada warga Desa Paya Ketapang yang selalu Berkoordinasi dengan Personil polsek sungai raya.


Kami kepolisian juga tidak Bosan-bosannya menyampaikan kepada Seluruh Personil Bhabinkamtibmas baik sewaktu Apel mauoun rapat, Agar selalu memonitor di Desa Binaannya Masing-masing tentang Kamtibmas"


Serta mendeteksi secara Dini Guantibmas sekecil Apapun itu, untuk dapat segera ditangani dan diselesaikan dan terlebih sekarang ini sudah masuk tahapan kampanye Pileg dan Pilpres 2019,


Bhabinkamtibmas juga harus menyampaikan kepada masyarakat Bahwa Mari Kita Mendukung secara Bersama-sama dan Mensukses Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, “Tutup Kapolsek.


Penulis : Azis kumar
Editor : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update