Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Sambang Warung Kopi Himbau Kamtibmas Forum Geuchik Kec.Sungai Raya

Kamis, 10 Januari 2019 | Januari 10, 2019 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:41Z


Tribrtannewslangsa.co.id-SUNGAI RAYA Salah satu cara yang dilakukan Polsek Sungai raya untuk merangkul masyarakat Melalui Para Geuchik dengan melihat karakteristik wilayahnya sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana.


Salah satu Fungsi di institusi Polri yang paling dekat dan paling awal dalam hal mendengarkan kelulahan masyarakat adalah Fungsi Binmas, lewat Bhabinkamtibmasnya fungsi ini lebih mendekatkan antara masyarakat dengan pihak kepolisian.


Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai raya Polres Langsa Brigadir Andi Kurniawan dan Brigadir Alfahri melaksanakan giat Sambang di salah satu Warung Kopi milik warga Desa Labuhan Keude Kec.Sungai raya , Rabu (09/01/2019).


Disamping memberikan pesan Kamtibmas, dialog dengan Para Geuchik tersebut bisa memberikan suatu informasi penting kepada Polri.


“Jangan sungkan-sungkan memberikan informasi sekecil apapun kepada polri, karena polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” Ujar Brigadir Andi Kurniawan kepada warga.


Secara terpisah Kapolsek Sungai raya IPDA Arga.A seregar .SIK mengatakan bahwa Sambang Desa dengan Sambang Warung Kopi salah satu cara anggota Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Sungai raya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat guna untuk menyerap seluruh informasi dari masyarakat tentang Kamtibmas dan diharapkan dengan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dapat membuat nyaman. "Ungkapnya


Penulis : Azis kumar
Editor : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update