Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Guantibmas, Personil Polsek Manyak Payed Melaksanakan Patroli ke Objekvital

Rabu, 16 Januari 2019 | Januari 16, 2019 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:45Z


Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA Untuk Mengantisipasi Aksi Tindak Kejahatan di Wilayah Hukum Jajaran Polres Langsa khususnya di Polsek Manyak Payed Personil Piket Polsek Manyak Payed Melaksanakan Patroli ke Objek Vital dan Pemukiman Penduduk, Selasa Malam (15/01/2019).


Patroli yang dipimpin oleh KA SPKT "A" Bripka Masdar bersama Anggota Brigadir Rahmad kali ini melaksanakan Patroli di kawasan Unit Pegadaian, Unit BRI Tualang Cut, SPBU Dua Dara dan Pemukiman Penduduk serta Anjungan Tunai BNI dan BRI yang berada di Wilayah Hukum Polsek Manyak Payed, Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi Guantibmas maupun Kriminalitas Lainnya.


Sementara itu Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK M.Sc melalui Kapolsek Manyak Payed Ipda Ridho Rizky Ananda,S.T.K Mengatakan, Kegiatan Patroli ini dilakukan sebagai langkah Polisi memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat,.


Untuk itu Polisi akan selalu melakukan Pengecekan baik di sekitar Objek Vital, maupun di ATM Center dan Pemukiman Warga, Nantinya Anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang Janggal, kalau ada yang Janggal Nanti Kita akan Lapor Pihak Bank, Demikian Kata Kapolsek.


Penulis : Hasanusi
Editor : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update