Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Langsa Barat Hadiri Serah Terima Jabatan Geuchik Teulaga Tujuh Pusong

Rabu, 12 Desember 2018 | Desember 12, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:34Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Kapolsek langsa barat Iptu. Jamaluddin nasution bersama dengan anggota bhabinkamtibmas menghadiri serah terima jabatan geuchik gampong teulaga tujuh ( pusong ), Selasa (11/12/2018).


Serah terima jabatan di laksanakan di kantor geuchik pusong kecamatan langsa barat, dalam acara ini kepala kepolisian sektor langsa barat Iptu. Jamaluddin nasution memberikan sambutan serta mendukung geuchik yang baru dalam menjalankan amanahnya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama bhabinkamtibmas.


Kapolsek juga menambahkan bahwa kami sebagai pembina kamtibmas mengharapkan agar dengan di lantiknya geuchik yang baru ini bisa menggerakan masyarakat gampong teulaga tujuh turut mendukung dan mensukseskan pemilu 2019, tegasnya.


Kegiatan serah terima geuchik di hadiri oleh sekcam langsa barat Zaldi sofyan, Danramil langsa barat Kapten. Inf. Sukamto, Kapolsek langsa barat Iptu. Jamaluddin nasution, bhabinlamtias dan babinsa, serta tokoh - tokoh masyarakat gampong teulaga tujuh.



Sekali lagi kami ucapkan kepada geuchik yang baru semoga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dapat bersinergi dengan polsek langsa barat terutama dalam hal harkamtibmas guna mewujudkan situasi yang kondusif di masyarakat, '"ujar Iptu. Jamaluddin nasution.



Penulis. : Iswandi
Editor. : Sugiono
Publish. : Agus

×
Berita Terbaru Update