Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bag Sumda Polres Langsa Latih Personil Isi SIPK-SMK Berbasis Android

Rabu, 12 Desember 2018 | Desember 12, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:34Z


Tribratanewslangsa.co.id – Langsa, Bagian Sumber Daya Polres Langsa menggelar sosialisasi dan pelatihan sistem informasi penilaian kinerja SIPK – SMK Online kepada seluruh personil Polres Langsa yang di buka oleh Kabag Sumda Kompol Kasnap SE di aula Mapolres Langsa, selasa (11/12/2018).


Pelatihan sistem informasi penilaian kinerja SIPK – SMK Online ini di sampaikan oleh Brigadir Ricy Permana Putra dan Brigadir Rifky Hidayat personil dari SDM Polda Aceh.


Dalam sosialisasi ini diikuti oleh para Kasat, Kasi dan Kapolsek yang mana nantinya dalam Progam SMK – Online bertindak sebagai Pejabat Penilai (PP) serta diikuti seluruh personil dari masing – masing fungsi maupun staf.



SMK – Online itu sendiri merupakan sistem informasi penilian kinerja anggota Polri yang mendukung manajemen kinerja Polri secara keseluruhan.


“Dengan adanya sistem informasi penilaian kinerja SIPK – SMK Online, dapat mempermudah sistem dalam mengukur kinerja anggota polri yang berbasis kompetensi dengan cara yang objektif, transparan dan akuntabel, “jelas Brigadir Rifky.


Kapolres Langsa Akbp Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui kabag sumda Kompol Kasnap dalam kesempatannya mengatakan bahwa para personil Polres Langsa harus menginput data nya sendiri kedalam Aplikasi SMK – Online yang dapat didownload melalui HP yang berbasis Android masing-masing" ujar Kompol Kasnap.


Tanggal 15 Januari 2018 para personil Polri harus sudah menginput data mereka sendiri kedalam Aplikasi SMK – Online.


Penulis : Agus
Editot : Sugiono
Publish : Angga

×
Berita Terbaru Update