Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Polsek Langsa Timur Sambangi Petani Jalin Silaturahmi

Kamis, 13 Desember 2018 | Desember 13, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:34Z


Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA Patroli Persawahan Anggota Polsek Langsa Timur Polres Langsa Polda Aceh sambangi petani jalin silaturahmi sisipkan pesan Kamtibmas, Rabu (12/12/2018).


Kapolsek Langsa Timur IPTU Imran.SE berkomitmen ciptakan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Langsa Timur yang aman, tertib dan sejuk, untuk itu Kapolsek memerintahkan kepada Anggota Polsek Langsa Timur untuk senantiasa melaksanakan giat patroli di pertokoan, obyek vital, stasiun, SPBU, dan patroli pemukiman dan sambangi petani disawah.


Terkait patroli persawahan tersebut, Ka.SPKT AIPTU Ridwan beserta BRIGADIR Fakhrurrazi melaksanakan patroli persawahan di Gampong Seunebok Antara Kecamatan Langsa Timur dan sambangi petani berikan pesan kamtibmas diantaranya adalah terkait parkir sepeda motor dipinggir sawah harap dikunci stang, dan lebih aman lagi dikunci gembok pada bagian roda agar sepeda motor aman dari pencurian.


Ka SPKT AIPTU Ridwan menambahkan bahwa apabila masyarakat petani setelah selesai melaksanakan panen jangan membakar jerami dipinggir jalan yang bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan karena rawan terjadi kebakaran dan asap yang timbul bisa mengganggu pernafasan serta menggangu penglihatan.


Dengan adanya patroli persawahan dan sambangi petani dapat mempererat tali silaturahmi serta dapat memberikan pemahaman kepada petani tentang kamtibmas. Masyarakat khususnya petani sangat mengapresiasi giat patroli persawahan tersebut, karena bisa membuat aman dan nyaman petani dalam bekerja di sawah.


Penulis : Edi Raharjo
Editor : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update