Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Safari Jum'at Kapolsek Langsa Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sabtu, 10 November 2018 | November 10, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:26Z

Tribrtannewslangsa.co.id-Langsa Kapolsek Langsa Timur Polres Langsa IPTU Imran.SE melaksanakan program pembinaan masyarakat melalui Jumat Keliling (Jumling) di Wilayah Hukum Polsek Langsa Timur, Jumat (09/11/2018).


Program Jumling ini menurut Kapolsek merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap hari Jumat dengan menyambangi warga masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai langkah upaya Polri dengan mengedepankan pola preentif dan preventif sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi dan menjalin kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.


Kali ini Kapolsek melakukan program jumling bersama Wali Kota Langsa Usman Abdullah. SE dengan sasaran Masjid Jamik Al-Hidayah Desa Seulalah Baru Kecamatan Langsa Lama Pemko Langsa. Dalam himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, Kapolsek menyampaikan agar masyarakat lebih meningkatkan keamanan lingkungannya dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri, sehingga diharapkan kepada warga masyarakat tanggap lingkungan dan memberikan segala informasi sekecil apapun kepada pihak Kepolisian atau anggota bhabinkamtibmas yang bertugas di desa.


” Jum’at keliling (jumling) merupakan media yang tepat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga dapat terjalin kemitraan yang seimbang,” tutur Kapolsek.


Penulis : Edi Raharjo
Editor : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update